Sabtu, 26 Februari 2011

Kisah Alosi Ripolo dua (Salah Satu Lagu Bugis Favorit Saya)

Alosi Ripolo Dua adalah bahasa bugis, yang kalau di Indonesiakan berarti pinang di belah dua. Sebuah lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih yang wajah mereka mirip satu sama lainnya. Wajah yang mirip, katanya besar kemungkinan akan berjodoh. Begitulah, sebahagian orang bugis percaya akan hal itu Dan Begitupun Aku.

Beberapa minggu yang lalu, ketika saya sedang duduk bersama Teman Dekat ku (Pacar), tiba tiba saja ada teman Sekolah ku ( SMA ) yang melihat dan mengatakan bahwa wajah kami berdua mirip. Mereka menyangka kami adalah kakak beradik. Saya langsung teringat lirik lagu itu. Padahal saya juga tidak yakin kalau wajah kami mirip. Dan Kadang Kala Ia (Pacar) Juga Berkata klo Aku dan dia memiliki kemiripan, Entah kemiripannya dari mana.. Aku tak tahu.. Hehehee..

Ini Hanya sebuah mitos, lagipula saat ini kami hanya sebatas teman dekat saja, belum ketahap yang lebih serius ( Nikah ), tapi insya Allah Kami berdua juga akan menuju kesana kok tapi waktunya masih lama tunggu selesai kuliah dan dapat kerja dulu.. hahahaa.. Ethz'.. Tapi Do'a in yaa semoga dia dan aku tetap langgeng.. Amin yaa Robb..

( Palontjongi@blogspot.com )

1 komentar:

  1. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus